Login Form

customer service

NO TELEPHONE

telp 16 0293-3301956
SMS/WA

wa 16  0852-2840-2651
BBM

13045505 258681847810234 1499030397 n  59D1BED9

Vinaora Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday135
mod_vvisit_counterYesterday464
mod_vvisit_counterThis week983
mod_vvisit_counterLast week2506
mod_vvisit_counterThis month7382
mod_vvisit_counterLast month11857
mod_vvisit_counterAll days569700

Online (20 minutes ago): 7
Your IP: 54.198.28.114
,
Today: Sep 20, 2017
Home Panduan Kerja Ke Korea kursus bahasa korea

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

PEMBUKAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN

BAHASA KOREA UNTUK CTKI

PROGRAM G TO G

altMagelang-Bisa bekerja ke luarr negeri dan mendapatkan penghasilan puluhan juta setiap bulan mungkin merupak impian bagi kebanyakan para calonn tenaga kerja Indonesia. Minimnya pengetahuan mengenai prosedur bekerja ke luar negeri serta kurangnya kemampuan dalam bahasa asing sesuai Negara tujuan serinhgkali menjadi kendala bagi para CTKI dalam mewujudkan keinginanya tersebut. Belum lagi maraknya kasus penipuan yang sering menimpa para CTKi menjadikan para CTKi harus berfikir puluhan kali untuk mengukuhkan iatnya agar bias bekerja ke luar negeri guna mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

LKP Bina Insani Magelang selaku lembaga penyelenggara Diklat Bahasa Korea utuk CTKI yang ingin bekerja ke korea adalah salah satu solusi tepat bagi para CTKI untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Dengan program diklat Bahasa Korea selain CTKI mendapatkan pendidikan mengenai Bahasa Korea, CTKI juuga akan di bombing mulai dari saat pendaftaran tes, Sending Data ke korea, Preliminary Training sampai nantinya bisa berangkat bekerja ke Korea. Seperti dituturkan oleh direktur Bina Insani Magelang di sela-sela acara pembukaan diklat bahasa Korea angkatan ke-21”Kami siap untuk membantu para CTKI untuk bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik dengan bekerja ke Korea sesuai dengan Program resmi yang dicanangkan pemerintah. Kami akan membimbing dan mengawal setiap siswa kami dari awal sampai dengan bias bekerja ke Korea nantinya”

 

Untuk di ketahui oleh segenap masyarakat pada umumnya bahwa untuk bisa bekerja ke Korea pada intinya untuk saat ini adalah lebih mudah, murah dan aman asalkan setiap CTKI melalui prosedur sebagaimana mestinya.”Kami harapkan program G To G ini kedepanya akan terus dapat bejalan dengan baik agar masyarakat Indonesia yang ingin bekerja ke luar negeri terutama Korea dapat terakomodir dengan baik dan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih dari cukup seperti halnya para alumni Bina Insani Magelang yang setiap angkatanya dapat terserap lebih dari 70% untuk bisa lolos tes EPS TOPIK dan bisa bekerja ke Korea”tutup beliau.

И начали ловить меня, улыбнулся "sparta of hero скачать" Зернов.

Простой солдат в минуту опасности принимает на себя команду.

Но еще раньше туда же отправился бы обремененный ношей пловец, находившийся позади него.

Когда они приехали на учебный плац и подошли к помосту с деревянным барьером и столом, на котором должен был стоять походный алтарь, выяснилось, что фельдкурат забыл про министранта.

И сейчас он лишь ждал подходящего момента, чтобы "драйвера на звук via скачать" приветствовать нового Мастера Синанджу.

Но "скачать анимацию для рабочего стола" вы и от них ушли, как Колобок.